[Lentera ….ємЈΞ]


Baca dengan hatimu, lalu berikan isinya padaku (Ku tunggu! Koment-y!!!) ~,~


SEMALAM AKU MENANGIS

Post`Q Sekarang


SEMALAM   AKU  MENANGIS
….ємЈΞ
 

Aku merindukanmu, seperti nafasku yang sedang memburu waktu. Menghentikan detak nadiku hingga dalam dadaku terengah-engah!  Namamu yang kusebut kala hirupan paru-paruku terus berayun. Mengenang indah dan kesepakatan yang pernah terucap.

Aku merindukanmu, seperti sampan yang terus kukayuh agar lekas menepi. Mengait-ngaitkan kayu dengan semilir air yang tak mampu ku pegang. Hingga perahu cintaku terus melambai-lambai. Agar engkau mampu melihatnya dan terus berusaha untuk mendekatimu.

Aku merindukanmu, seperti seonggok sampah yang terbuang, tapi terus mencoba mengais-ngaiskan mimpi didalamnya agar mendapati  bagian isi didalam asa. Yang mampu kau lihat dan tahu betul betapa itu tak pernah nyata adanya.

Aku merindukanmu, seperti burung yang telah merelakan beberapa bagian sayapnya. Hingga aku harus menunggu lagi untuk pulih. Aku hanya sedang melakukan sesuatu untuk  seseorang  yang sangat aku cintai, walau benar aku susah karenanya.

Aku merindukanmu, seperti  rasa kantuk yang tetap ku jaga untuk terjaga. Agar aku mampu melihatmu datang kala saat itu tiba. Meskipun banyak hal buatku merana dan lupa yang kurasa, tentu kulakukan ini untukmu agar dapat mengerti.

Aku merindukanmu, seperti mayat, yang kau diamkan, kau uruskan dan hanya bisa kau doakan. Entah apa dosa dan pahalanya yang mampu kau tambah dan kau kurangi agar tak semakin sulit menemui ajalnya.

Aku..
Aku hanya seorang gadis yang sangat mencintaimu, dan selalu merindukanmu. Tidak kurang dan tidak  ingin lebih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Cari Blog Ini

Entri Populer

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!
Special Komik Ku,



EmJe`S World

Miftahul Jannah(EMJE),,,

“Aku adalah seorang perempuan yang ingin mengenal dan dikenal oleh seorang laki-laki,

Aku adalah seorang teman yang ingin menjadikan dan dijadikan sebagai sandaran hati,

Aku adalah Seorang saudara yang ingin mencontoh dan dicontoh oleh mereka saudara-saudaraku yang baik hati,

Aku adalah seorang murid yang ingin belajar dan diajar dengan guru-guruku saat ini,

Aku adalah seorang anak yang ingin berbakti dan diabdi keluargaku sampai nanti,

Dan aku seorang penulis yang ingin memberi dan diberi pada saat nanti,

Aku adalah seorang hamba yang terus berdoa pada Sang Rabbi sampai akhir hayatku nanti”


Aku… Seorang manusia biasa yang tak luput dari kasih dan mengasihi…


_________________

ємЈΞ