[Lentera ….ємЈΞ]


Baca dengan hatimu, lalu berikan isinya padaku (Ku tunggu! Koment-y!!!) ~,~


Action of Story

Post`Q Sekarang


Action of Story
….ємЈΞ

"Duk"
"Ouch!"
...
Kejadian itu sering terjadi. akh, andai itu padaku. aku pasti akan tercenung dalam dekapannya. melihatnya dengan puas, mulai dari menatap matanya, melekat ditubuhnya dan...
Adegan klise di tv-tv. yang suka dipertontonkan sering membuatku berfikir hal yang tidak-tidak. seperti membayangkan jika aku sedang memegang buku berbarengan dengan seorang laki-laki, bersentuhan lembut dengan tanganku, berkenalan dan...?
Atau saat terburu-buru lalu tersandung kemudian ditangkep orang cakep yang lewat. "Namanya juga ngarep. boleh dong?" Ucapku dalam hati meyakinkanku, adegan itu sangat keren, romantis dan uih co cuit-cuit. Sayang belum ada tuh yang bikin aku sreg, karena cowo-cowo yang berseliweran gak ada yang menarik hati, jantung, bahkan empedupun tidak. jadi gak ada yang bikin aku melakukan hal-hal yang lebai atau ekstra akting kaya gitu.
...
Eh... eh! Cowo cakep lewat. Hatiku mengembang-kempiskan volumenya. Hingga dadaku sesak akibatnya. Akh! Kapan lagi bisa deketin cowo secakep itu.
“Duk!”
"Ouch!"
Sebelum kulancarkan rencanaku, sebuah keset menghentikan sendalku ditengah ayunan langkah kakiku, sontak badanku terpental. Dan mencondongkan tubuhku kedepan.
“Oh! God” Alhasil cowo itu melihatku dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Tas dan sapu tangan yang kubawa entah melayang kemana. Sandal yang kukenakan juga ikut meloncat.
Mukaku padam. Rasa jengah akan diriku telah mencuat, dan lemas yang terus merambat. Sudah tidak ada lesan yang akan mengembalikan waktu sepersekian menit yang lalu. Mau tidak mau aku harus pasrah merelakan kepergian cowo cakep, manis plus cute itu tanpa kesan. Yang ada justru rasa yang cukup tidak nyaman.
“Maaf nona! Apa anda baik-baik saja?” Suara itu kudengar begitu dekat ditelingaku. Lembut dan… “Eh, tunggu! Kaya suara cowo…???” Aku tersadar posisiku sekarang sangat memalukan. Tertidur disebuah lantai yang empuk. Tepat ditengah ruangan yang terdapat meja makan dan kasir. “Ups…! Empuk-empuk dibawah ini apa yah! Atau siapa?”….
“Em… jika nona baik-baik saja. Saya mohon bergeserlah dari tubuhku!” Ucapan lirih itu telah berubah menjadi rintihan. “Hehhhh!!!!”
“Grusaksh!” Aku tertegap dalam satu kali hentakan. Kebalikan pandanganku kebelakang. Kulihat apa yang sudah ku tiduri/ apa yang ku tidihi.
“What….?” Aku teriak. bahkan aku sendiri terkaget dengan lengkingan suaraku. Oh! No!, laki-laki itu jauh terlihat menyedihkan. Seperti sebuah roti yang terinjak, penyek dan…
“Maaf! Sorry! Aduh…” Aku belingsatan tak karuan. Ia tak terlihat marah, hanya saja jas yang dipakainya jadi bercampur dengan banyak kotoran makanan yang terkoyak dibaju dalamnya, kemeja yang sangat putih. Kini terdapat bercak kuning, merah dan hitam.
Ku buru sebuah tissue yang dekat, lalu ku bersihkan sisa makanan yang ada dibajunya dengan Sangat terburu-buru. Baru setelah makanan tak lagi ada dibajunya. Ku ulurkan tanganku untuk menggapai tangannya. Ia tak menolak, dan menyambutku hangat.
Aku terpesona. Wajahnya tak kalah dengan laki-laki yang baru kuincar. Bahkan ia jauh lebih baik dari cowo sebelumnya. Terlebih sikapnya yang ramah membuatku semakin berbunga.
Tak kusangka. Adegan itu kini bukan acting. Tapi action of story-ku yang terjadi hari ini.”Hem…. jika aku bayangkan kita bisa lebih dekat dari ini. Apa akan menjadi Love of story-ku yang menjadi kenyataan yah?” Harapku. Sembari terus bersamanya membereskan semua yang berserakan dimana-mana.
“Cowo ini memang sangat sakep. Beruntung aku meloncat kearahnya!” Batinku sumringah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Cari Blog Ini

Entri Populer

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!
Special Komik Ku,



EmJe`S World

Miftahul Jannah(EMJE),,,

“Aku adalah seorang perempuan yang ingin mengenal dan dikenal oleh seorang laki-laki,

Aku adalah seorang teman yang ingin menjadikan dan dijadikan sebagai sandaran hati,

Aku adalah Seorang saudara yang ingin mencontoh dan dicontoh oleh mereka saudara-saudaraku yang baik hati,

Aku adalah seorang murid yang ingin belajar dan diajar dengan guru-guruku saat ini,

Aku adalah seorang anak yang ingin berbakti dan diabdi keluargaku sampai nanti,

Dan aku seorang penulis yang ingin memberi dan diberi pada saat nanti,

Aku adalah seorang hamba yang terus berdoa pada Sang Rabbi sampai akhir hayatku nanti”


Aku… Seorang manusia biasa yang tak luput dari kasih dan mengasihi…


_________________

ємЈΞ