[Lentera ….ємЈΞ]


Baca dengan hatimu, lalu berikan isinya padaku (Ku tunggu! Koment-y!!!) ~,~


Malam ini

Buat temen-temen yang care dan selalu ada dihatiku.
---------------------------------------------------------------
Salam hangat kupersembahkan! beribu kata ingin ku curahkan, batapa aku merindu kalian. betapa banyaknya harapan agar kalian kabulkan. "Akh! Aku sedang bicara, abaikan jika ini tak penting! meskipun aku masih berharap"(Hhe),,,
~> Teriring sejuta salam yang telah lamma tersimpan dalam. Salam yang serta merta ada dalam keheningan, kesendirian dan kegalauan. Salam yang tak kunjung aku sampaikan dan tak mungkin kututurkan, salam yang hanya mampu aku pendam.
~> Aku Hanya Tidak Ingin Memperlakukan Kalian Berbeda Sekarang (Amin) you are the best friend!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Fitrian mengatakan...

ng, apanya yg berubah ya?
udah lupa tampilan sebelumnya gimana...
:hammer

Fitrian mengatakan...

bagus sih,
tapi aku gak tau apanya yg berubah, soalnya udah lupa sih,.. :hammer

Em_Miftahul and Je_Jannah mengatakan...

Makasih ya dah komment, tampilan blognya c gak ga berubah, ada penambahan gadget sama postingannya aza...

░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Cari Blog Ini

Entri Populer

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!
Special Komik Ku,



EmJe`S World

Miftahul Jannah(EMJE),,,

“Aku adalah seorang perempuan yang ingin mengenal dan dikenal oleh seorang laki-laki,

Aku adalah seorang teman yang ingin menjadikan dan dijadikan sebagai sandaran hati,

Aku adalah Seorang saudara yang ingin mencontoh dan dicontoh oleh mereka saudara-saudaraku yang baik hati,

Aku adalah seorang murid yang ingin belajar dan diajar dengan guru-guruku saat ini,

Aku adalah seorang anak yang ingin berbakti dan diabdi keluargaku sampai nanti,

Dan aku seorang penulis yang ingin memberi dan diberi pada saat nanti,

Aku adalah seorang hamba yang terus berdoa pada Sang Rabbi sampai akhir hayatku nanti”


Aku… Seorang manusia biasa yang tak luput dari kasih dan mengasihi…


_________________

ємЈΞ