[Lentera ….ємЈΞ]


Baca dengan hatimu, lalu berikan isinya padaku (Ku tunggu! Koment-y!!!) ~,~


sepucuk isi hati



 SURAT DARIKU

Hari ini aku sempatkan diriku untuk menatap layar monitor yang on line.. mulai ku buat beberapa kalimat untuk mewakili perasaanku pada seseorang. Sayang aku terlalu bingung untuk mendeskripsikan semua yang sudah tertera dalam lubuk hatiku ini, apa lagi kadarnya mungkin sudah terlalu lama itu tersimpan. Sulit jika aku harus berkata dengan jujur dan menuturkan sebuah cinta dengan fulgar(Dalam kebencian).
Dear, ??
Salam maaf terlebih dahulu untuk membuka kata yang mungkin akan membuatmu sakit. Tambah satu salam sayang yang ingin aku terakan pada awal kalimat suratku yang menjadi landasan keberanianku untuk ini. Sekali lagi teriring rindu yang menjadikan Maluku ini adalah tameng dari kesetiaan yang pernah ada dalam diriku(yang pasti untukmu!)
          Bagaimana keadaanmu setelah tidak lagi menjalani hari-hari berikutnya bersamaku, setelah keputusanmu untuk meninggalkanku dulu? peace(Maaf adalah kata yang dari awal sudah aku katakan.!) aku memang masih merasa sakit karena itu.
          Tega! Itu adalah kata yang aku tahu hingga saat ini. Karenamu aku sakit separah ini.. (yah, kamu pernah tau seperti apa!). tapi aku tidak ingin membahas perlakuanmu(karena kamu tidak akan mengelak dan membiarkan diriku terus menyalahkanmu tanpa penjelasan untuk melawan tudinganku. Tentu itu karena kamu berfikir _semua terserah padaku) setidaknya hanya itu yang aku tahu.
          Terlepas untuk kata maaf atas apa yang pernah kau lakukan padaku, terselip rasa rindu yang besar, hingga mengalahkan segala asa yang sudah berundak-undak menjadi sesak. Taukah kamu mengapa bisa seperti itu?
          Yah.. ini adalah perasaan yang pernah kau tanyakan sebelumnya. “CINTA” kalimat yang dulu enggan aku sampaikan. Lebih tepatnya tidak pernah aku ucapkan. dan surat ini datang untuk menyampaikan sebuah Cinta(Karena mu!).
          Kurang lebih satu tahun telah berlalu, tidak hanya aku. Kamupun tentu telah mendapati sosok lain dengan tipe yang berbeda-beda tanpa ku tau. Begitupun sebaliknya, entah apa yang ekngkau fikirkan tentangku, karena satu tahun kedepan sejak hari itu aku tiba-tiba memberimu berlembar-lembar kertas beratas namakan cinta.
          Cinta yang dulu tak pernah aku deskripsikan, cinta yang dari awal tidak sepenuhnya aku ungkapkan, dan cinta yang seharusnya dari awal sudah aku berikan. Cinta ini datang terlambat seperti kebiasaanmu yang tidak pernah  mau tepat waktu.
          Kehilanganmu membuatku mengerti, betapa berharganya dirimu bagiku. Sayang aku mendapati itu setelah kepergianmu. Aku tak pernah mau jika harus kamu tinggalkan, aku tak sanggup tak memiliki hatimu lagi karena keputusan itu. Berharap engkau akan mengerti diriku, tentang perasaan yang kupunya ini.
          Perasaan yang pernah kamu tanam. Perasaan yang telah menemaniku, hingga detik ini! dan perasaan yang telah engkau perjuangkan bukan? Hingga kau mendapatkanku.
          Dengan datangnya surat ini, Lihatlah aku! Tak pernahkah kau berfikir betapa jahatnya dirimu, betapa tak berperasaannya kamu telah meninggalkanku dan tak ada belas kasih sedikitpun dari rasa cinta yang pernah ada untukku.
          Andai aku tak menemukanmu kala aku sedang sepi, andai aku juga tak mendapatkanmu dalam harap, mungkin cinta ini takan pernah ada! Dan takan pernah membawa luka hingga terbilang dalam seperti ini. Dan takan pernah kau dapati banyak kata cinta seperti apa yang sedang aku tuturkan dalam suratku ini.
By. Orang yang sangat membencimu

“By. Orang yang sangat membencimu!” Kalimat itu adalah alasan aku membuat sebuah surat, jika aku tidak sedang membencinya tentu aku akan memperjuangkannya, bukan lagi mengutarakan sebuah cinta lewat kata-kata. Sayangnya perasaan benci dalam hatiku tak pernah bisa membunuh rasa cinta yang ada dalam benakku.
Tanpa ragu ku print out Surat untuknya, lalu kumasukan pada selembar amplop hitam bergambar hati yang sangat merah.
“Surat dariku” Kutulis  demikian, untuk menegaskan isi hatiku. Sebelum kuberikan, dalam hati aku berkata “Mungkin tak akan ada yang akan membuatku jatuh cinta sampai seperti ini, tapi camkan! Perasaan sakitku juga tak akan pernah ada yang akan menyamainya
Entah apa yang akan tersimpan dalam hati dan tindakannya! Entah apa yang ada dalam harapnya! Bukan itu intinya. Aku ingin mengeluarkan apa yang pernah ia sebabkan,aku ingin ia tau apa yang telah ia tuaikan. Dan apa yang masih tersimpan dalam.
“Cinta dan Dendam pertama_ku” Ucapku kemudian sebelum terlelap dalam banyak angan. It`s my love you are Sick.
Baru setelah off line, ku pejamkan mataku. Menanti saat ia membaca tulisanku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Cari Blog Ini

Entri Populer

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!
Special Komik Ku,



EmJe`S World

Miftahul Jannah(EMJE),,,

“Aku adalah seorang perempuan yang ingin mengenal dan dikenal oleh seorang laki-laki,

Aku adalah seorang teman yang ingin menjadikan dan dijadikan sebagai sandaran hati,

Aku adalah Seorang saudara yang ingin mencontoh dan dicontoh oleh mereka saudara-saudaraku yang baik hati,

Aku adalah seorang murid yang ingin belajar dan diajar dengan guru-guruku saat ini,

Aku adalah seorang anak yang ingin berbakti dan diabdi keluargaku sampai nanti,

Dan aku seorang penulis yang ingin memberi dan diberi pada saat nanti,

Aku adalah seorang hamba yang terus berdoa pada Sang Rabbi sampai akhir hayatku nanti”


Aku… Seorang manusia biasa yang tak luput dari kasih dan mengasihi…


_________________

ємЈΞ