[Lentera ….ємЈΞ]


Baca dengan hatimu, lalu berikan isinya padaku (Ku tunggu! Koment-y!!!) ~,~


AKHIR YANG SAMA

Post`Q Sekarang


AKHIR  YANG  SAMA
….ємЈΞ
            “Awas…………..!!!!!” Teriak Laki-laki itu. Sumpah, kaget aku dibuatnya. Alhamdulillah aku masih diberi nikmat kesehatan oleh Allah.
            “Kamu gak papa?” Ucap laki-laki itu. Dipegangnya tubuhku, dielusnya perlahan. Aku bergidik dengan perlakuannya. Tapi dekapan tangannya membuat perasaan syok barusan hilang.
            “Kasihan kamu!” tambahnya. Digendongnya tubuhku yang masih lemas. Lalu dibersihkannya kotoran akibat cipratan mobil yang hampir mengenaiku.
            “Untung mobil itu hanya berlalu. Tidak mengenaimu” Laki-laki itu terlihat hawatir, aku tersipu. Andai ia mengerti, hatiku sedang berbunga dibuatnya.
            Tidak semua orang yang memperlakukanku sama seperti apa yang ia lakukan. Siapa namanya? Orang mana? Dan anak siapa? Hingga ia mempunyai jiwa sebaik ini.
            “Kak, gak papa?” Ucap salah satu perempuan. Yang satu lagi kudengar berpamitan entah mau kemana. “Ia” jawab laki-laki itu.
            Kak? kak siapa? Tanyaku dalam hati. Siapa Laki-laki ini? Akh, aku masih lemas. Suaraku tak bergeming, bahkan tak ingin bersua.
            “Gak. Ko sayang” ucap laki-laki itu. Tiba-tiba hatiku sedih, aku takut ia tidak akan menyayangiku. Karena ia telah menyayangi perempuan itu. Bahkan laki-laki itu mengatakan sayang pada perempuan itu. Seketika Hatiku terasa dihantam sesuatu setelah apa yang sudah diperlihatkan laki-laki itu.
            Kebaikannya kurasakan hambar karena pada akhirnya aku tau, laki-laki inipun berkemungkinan seperti orang lain yang sering memperlakukanku sebelumnya. “Mau Kakak apakan?” Ucap perempuan itu agak ketus. Padahal barusan suaranya halus berucap dan membalas ucapan dari orang lain. “Mungkin hanya padaku ia bersikap seperti itu” Pikirku.
            “Mau kakak ajak kerumah” jawab laki-laki itu masih sesopan ucapannya tadi padaku.
            “Ih… udahlah Kak. Aku gak suka, lagipula aku alergi kakak!!!” Sedetik setelah perempuan itu berkata, hatchu! Hatchu! Di semburkannya penyakit yang keluar dari mulutnya kearahku. Karena kaget, dekapan laki-laki itu terlepas. Menjatuhkan badanku yang masih sakit kebawah. Segera aku berlari meninggalkan kebaikan dan keburukan yang kudapatkan.
            Dan berlalu seperti mobil yang meninggalkanku. Masih lemas, kotor, kelaparan dan tanpa perhatian. Setelah apa yang kualami, aku piker ia orang yang akan memilihku untuk mengikutinya, menjagaku, memperlakukanku dengan baik. Tapi tidak, baik buruknya atau apa yang ia lakukan hanya sebatas itu. Tidak lebih seperti apa yang aku harapkan.
            “Mieong….” Ucapku lemah dan gontai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Cari Blog Ini

Entri Populer

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!

KOMIK YANG MEMBERIKU INSPIRASI, IDE BAGUS DAN BANYAK SYARAT MAKNA!!!!!!!!!!!!
Special Komik Ku,



EmJe`S World

Miftahul Jannah(EMJE),,,

“Aku adalah seorang perempuan yang ingin mengenal dan dikenal oleh seorang laki-laki,

Aku adalah seorang teman yang ingin menjadikan dan dijadikan sebagai sandaran hati,

Aku adalah Seorang saudara yang ingin mencontoh dan dicontoh oleh mereka saudara-saudaraku yang baik hati,

Aku adalah seorang murid yang ingin belajar dan diajar dengan guru-guruku saat ini,

Aku adalah seorang anak yang ingin berbakti dan diabdi keluargaku sampai nanti,

Dan aku seorang penulis yang ingin memberi dan diberi pada saat nanti,

Aku adalah seorang hamba yang terus berdoa pada Sang Rabbi sampai akhir hayatku nanti”


Aku… Seorang manusia biasa yang tak luput dari kasih dan mengasihi…


_________________

ємЈΞ